MAPOTI (Most Annoying People On The Internet)

MAPOTI yang kepanjangannya adalah Most Annoying People On The Internet mulai menjadi trendsetter di dunia maya. Awalnya itu istilah yang dibuat oleh Youtube Senior NigaHiga.
Yah kita sadar internet udah jadi makanan setiap hari, seperti facebook, twitteran setiap hari, ga tau apa yang lebih baik dilakukan di toilet, di lift dengan orang lain tanpa ada ngobrol sama sekali, bangun ditengah malam, yah saya sendiri suka terbangun ditengah malam dan biasanya langsung buffering Naruto.
Yah karna sudah banyak yang berinternet, sering kali kita bertemu orang-orang yang menyebalkan di internet. Walaupun jarak memisahkan tapi internet menyediakan orang-orang tersebut.
Sebenarnya di Indonesia salah satu MAPOTI sudah ada lebih dulu dengan istilah alay.
Tapi masih banyak MAPOTI yang belum disebut.

Siapa aja sih MAPOTI itu, check this out:

1. Orang yang sering menggunakan singkatan yang biasa diinternet digunakan didunia nyata,
contohnya: lo sedang ngobrol ditelepon dengan temen lo, dan kalian bercanda, dan lo mulai menggunakan singkatan saat ketawa seperti LOL, ROFTL, LMAO, dll.
Yah tidak masalah sih kalo kita gunakan saat smsan atau chatting, tapi saat berbicara seperti itu, itu terdengar sangat bego dikehidupan nyata.

2. Orang yang memfoto dirinya (narsis) dari sudut-sudut dengan menggunakan tangannya dan menguploadnya ke socmed,
nah orang yang seperti itu di Indonesia disebut alay, tapi diluar dinamakan MAPOTI. ga masalah sih kalo jarang, tapi kalo sering, sangat mengganggu ternyata. haha

3. Orang yang selalu mengkomen buruk, padahal yang membuat status sedang bangga atas usahanya,
 hal ini membuat sedih atau kecewa pemilik status. membuat pemilik status tidak semangat lagi.

4. Orang yang selalu mengulang kata yang telah diucapkan,
contohnya, dear ichank, kemudian orang lain mengatakan itu lagi, dear ichank. ga ada kata lain ape?

5. Orang yang memfoto sesuatu yang indah dan memasukkan kata-kata bijak didalam foto tersebut.
haha orang-orang tersebut sebenarnya ga bermasalah kalo tidak sering, tapi kalo keseringan jadi sok bijak banget keliatannya.

6. Orang yang memasukkan banyak hashtag,
biasanya terjadi di instagram, hanya 1 foto walopun bagus sekali fotonya, tapi kebanyakan hashtag membuat orang yang melihat hashtag itu merasa terganggu 'apa sih maksudnya banyak bgt hashtagnya gitu, gajelas'.

7. Orang yang selalu memfoto dan memposting makanan yang hendak dia makan,
yah kita tau lo membuktikan kalo lo makan makanan itu. tapi coba pikir apa lo bakal ngepost setiap poto yang bakal lo makan? annoying dude!

8. Orang yang memposting foto dan penjelasannya ga nyambung dengan yg dia foto,
biasanya terjadi pada cewe, saat dia memfoto narsis sambil senyum, deskripsinya 'terkadang biarlah hatimu pergi', apa maksudnya coba woi!

9. Orang yang berusaha keras terlihat sempurna,
biasanya memfoto dirinya dan mengcaption satu-satu menjadikannya kata-kata bijak.
10. Orang yang membuat status, mungkin curhat di status, dan kemudian ditanya kenapa, dia jawab, gue lagi ga mood ngomongin itu,
jadi maksudnya lo buat status apa ha?? 

11. and last but not least, Orang yang selalu komentar, komplain tentang orang lain, 
yah orang yang selalu komentar haha 
Are you one of 'em? apa lo salah satu dari mereka? Tobat lah.
sumber: youtube
-www.youtube.com/watch?v=Tkm5K2fu0AI

nah ini salah satu MAPOTI. It's killing me hardly. ulet keket ._.




Bagaimana Komentar Anda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...