Skip to main content

10 aturan web situs yang baik


Jelas, setiap proyek berbeda, tetapi aturan-aturan umum (meskipun posisi numerik mereka, semua sama pentingnya) merupakan dasar untuk mencapai hasil yang profesional. Link yang kita berikan adalah contoh dari jumlah besar bahan yang berguna Anda akan menemukan di internet.
1 - Situs ini untuk pengguna, bukan untuk Anda
Meskipun benar bahwa situs tersebut adalah milik Anda, dan sampai batas tertentu, harus sesuai dengan keinginan Anda, selalu ingat bahwa jika Anda ingin bekerja, maka harus memenuhi dengan persetujuan pengguna.
Sebuah situs bisnis, atau situs yang tidak sepenuhnya pribadi, harus memiliki tujuan utama untuk mencapai hasil yang, dalam banyak kasus, adalah bahwa pembuatan diketahui atau menjual sesuatu.
Untuk mencapai hal ini, pengguna harus seperti situs dan merasa berguna. Hal ini penting untuk diingat ini. Karena itu, jika berguna tergantung pada konten, kemudian menyenangkan tergantung pada penampilan. Jadi memilih tata letak yang sesuai dengan website Anda dan bukan salah satu yang cocok untuk anda sendiri. Demikian juga, warna yang ditentukan oleh aturan-aturan. Berusaha untuk mengikuti tren desain web dengan mengunjungi situs-situs terbaru dan mendapatkan ide-ide dan tips dari mereka. Melakukan semua yang mungkin untuk membuat hal-hal yang jelas dan memudahkan navigasi dan membaca dan untuk memastikan konsistensi antara halaman situs dan antara situs dan kampanye perusahaan lain (flyer, brosur, logo dan warna). Sorot poin penting masing-masing produk dan informasi yang paling penting, kalau tidak semua produk akan muncul identik. Perhatikan bahasa, mengambil apa-apa untuk diberikan ketika menangani audiens yang luas tersebut. Cobalah untuk seakurat mungkin saat menangani pengguna yang memenuhi syarat.
2 - Desain situs Anda di atas kertas, dengan isi dalam pikiran.
Pertama, menentukan isi atau memiliki gagasan tentang apa yang telah tersedia untuk mengisi situs Anda.
Untuk membuat situs yang efektif, langkah pertama adalah desain dan ini berarti duduk di depan komputer Anda, dengan isi dan ide-ide yang akan pergi untuk menciptakan situs Anda. Untuk melakukan ini, Anda akan membutuhkan selembar kertas dan cukup waktu untuk menjawab beberapa pertanyaan Yang pertama adalah Apa yang ingin saya capai dari situs, Apa yang bisa saya menawarkan pengguna. Semua upaya Anda harus bertujuan untuk memenuhi balasan yang Anda berikan atas pertanyaan-pertanyaan pertama. Isi dari situs dan navigasi bergantung pada mereka.
Bagilah materi yang Anda telah menemukan atau berpikir untuk menggunakan dalam kelompok, yang masing-masing akan menjadi bagian dari situs Anda dan karena item menu tingkat pertama.
Buat tiga, empat atau lima kelompok yang paling untuk membantu Anda membuat struktur situs yang benar. Bahan serupa tidak harus dikombinasikan, tapi dibagi secara mendalam. Struktur yang paling cocok untuk mengelola isi situs ini dikenal sebagai piramida terbalik. Isi lebih umum masuk ke beberapa halaman tingkat pertama yang segera ditampilkan untuk semua pengguna. Isi lebih spesifik tingkat kedua dan melayani untuk penyelidikan lebih lanjut dari masing-masing bagian bagi para pengguna yang tertarik.
Kemudian bertanya pada diri sendiri Bagaimana saya akan mengelola situs Jika Anda berpikir Anda akan dapat memperbarui sering, kemudian membuat bagian seperti Berita baik di dalam maupun di halaman rumah, jika tidak menghindari mereka. Jika Anda tahu bahwa situs Anda ditakdirkan untuk meningkatkan dan memperluas, maka sejak awal mulai membuatnya scalable sehingga nantinya Anda tidak akan menemukan diri Anda dalam posisi tidak tahu di mana untuk meletakkan segala sesuatu. Jika itu adalah penting untuk memiliki umpan balik dari pengguna lalu sorot halaman Kontak, e-mail atau menggunakan halaman commentable.
3 - Investasi di isi
Sebuah situs yang hanya menarik dikunjungi hanya sekali, sebuah situs yang penuh dengan informasi menarik telah sering pengunjung.
Isi adalah bagian utama dari sebuah situs yang, seperti yang dinyatakan sebelumnya, harus dibuat sehingga mereka dapat dikelola, ditemukan dengan mudah dan disorot. Luangkan waktu untuk mempersiapkan isi aslinya atau menarik dan Anda tidak akan menyesal! Anda akan melihat situs Anda dan pengunjung tumbuh. Search engine tertarik pada isi, terutama ketika mereka segar dan sering diperbarui. Berkat isi Anda, Anda bahkan dapat berhasil dalam mendapatkan link ke situs Anda dan ini, di web, adalah barang berharga.
Ketika Anda menulis apa yang Anda ketahui, Anda menulis dan menghubungkan segala sesuatu yang menyangkut topik situs Anda gunakan gambar dan video juga, jika perlu. Jika Anda mengutip seseorang, menyebutkan sumber dengan link. Hati-hati memilih link yang berguna dan menambahkannya ke situs Anda.
4 - Menu penting
Tanpa menu terorganisir dengan baik, maka akan sulit untuk menemukan isi situs Anda. Dan Anda tidak bisa memecahkan masalah dengan menempatkan segala sesuatu di halaman rumah.
Berhati-hatilah untuk tidak membuat kesalahan umum berikut
1) Nama. Jika nama dari halaman tidak cukup menunjukkan isinya, risikonya adalah bahwa pengguna akan merasa bingung dan sulit untuk dinavigasi. Dia tidak harus menebak apa halaman tersebut berisi, tapi tahu bahkan sebelum ia membukanya. Namun, jangan gunakan nama yang panjang atau kompleks.
2) Tidaklah mudah untuk membuat katalog, tetapi jika Anda harus melakukannya, misalnya, untuk katalog produk, mencoba untuk meniru beberapa situs yang paling terkenal atau mengikuti konvensi umum diadopsi (berdasarkan produk, merek, dalam urutan abjad , berdasarkan karakteristik, dll dll). meniru
5 - Gunakan hanya sejumlah kecil warna dan tipografi
Jangan membesar-besarkan dengan penggunaan warna. Pilih hanya beberapa (tiga atau empat di paling) dan bahkan lebih sedikit tipografi.
Sebuah situs internet harus mudah dibaca dan menarik, sehingga warna dan font harus dipilih dengan hati-hati.
Warna aturan umum dari psikologi warna berlaku. Untuk sebuah situs profesional, menggunakan warna-warna dingin blues, abu-abu dan beberapa sayuran. Untuk lebih pribadi atau sangat lincah situs menggunakan merah, kuning, dan warna-warna cerah. Teks yang terbaik dalam hitam pada latar belakang putih atau namun dengan kontras yang kuat. Untuk situs kelembagaan menghindari menggunakan latar belakang hitam. Jangan mencampur warna-warna hangat dan sejuk dan tidak membesar-besarkan tiga warna yang cukup.
Tipografi yang paling mudah untuk membaca di layar adalah apa yang disebut serif font atau linier, sebagai lawan font serif diciptakan untuk industri percetakan. Arial, Verdana dan Arial adalah contoh dari mantan keluarga. Times dan Giorgia milik yang terakhir.
6 - Tidak ada efek khusus
Hindari video, animasi dan musik yang tidak sesuai dengan situs Anda.
Sebuah situs profesional seharusnya tidak mengejutkan pengguna melainkan harus memberikan apa yang mereka cari. Meskipun untuk beberapa waktu kecenderungan ini adalah untuk pengguna kejutan, sering tanpa alasan, sebaliknya kecenderungan sekarang adalah untuk menghormati mereka. Animasi panjang dan berat atau musik yang mulai unrequested memasuki situs tidak dianggap profesional.
Berguna video, audio atau animasi akan memberikan situs Anda nilai tambah, jika tidak lebih baik untuk meninggalkan baik saja.
7 - teks pendek yang cocok untuk web
Sulit untuk membaca on-line dan kita tahu bahwa pengguna tetap hanya beberapa detik pada satu halaman.
Ini adalah kesalahan berpikir mentransfer ke teks web yang dibuat untuk kertas atau media lain. Di web kita membaca dengan cara yang berbeda, kita membaca dengan cepat dan sangat sedikit. Oleh karena itu teks pendek dan baik dirancang penting. Sertifikasi yang baik menarik pengguna. Ringkasan atau perkenalan singkat yang berguna. Informasi lebih lanjut dan link eksternal akan jauh lebih bermanfaat jika dikelompokkan bersama di akhir teks. Gunakan gaya grafis dengan hati-hati. Gunakan huruf tebal untuk istilah yang lebih penting, cobalah untuk membuat teks yang akal adalah segera jelas pada pandangan pertama. Tidak ada underlinings, silahkan, ini disediakan untuk link. Tinggalkan ruang kosong, jangan teks berdesakan bersama-sama. Jangan memasukkan terlalu banyak hal (teks, link, gambar) pada halaman yang sama. Semua expedients ini mengubah teks Anda ke dalam teks web yang baik.
8 - Perhatian terhadap gambar
Sebuah foto yang baik adalah bernilai seribu kata, bahkan di internet. Tapi, di sini lagi, tidak melebih-lebihkan, ikuti beberapa aturan yang diperlukan untuk mengoptimalkan gambar web.
Ingat bahwa gambar berat dalam hal kilobyte, dan karena itu mempengaruhi waktu download, terutama halaman yang sangat panjang. Jika Anda ingin menggunakan gambar, mengoptimalkan terlebih dahulu, dengan kata lain mengurangi ke ukuran yang sesuai untuk halaman di mana itu harus diupload dan kompres ke gif. Atau. Format jpg.
Ikon adalah hal yang berbeda karena mereka adalah elemen grafis diciptakan untuk web yang, selain berat sangat sedikit, sering berguna untuk navigasi dan pemahaman dari situs.
Terakhir, sebuah kata hak cipta meskipun secara teknis mungkin, kita tidak dapat secara legal menguasai gambar apapun yang kita temukan di internet. Kecuali ada indikasi sebaliknya, setiap karya yang diterbitkan, ditutupi oleh hak cipta. Jika Anda ingin menggunakan gambar, meminta izin. Banyak foto-foto yang Anda mungkin menemukan berguna dikumpulkan bersama-sama dalam apa yang disebut situs Photo Stock, ini koleksi gambar dijual atau ditugaskan sesuai dengan peraturan hak cipta yang ketat, tetapi seringkali tersedia secara bebas untuk keperluan non-komersial. Lihatlah, misalnya pada Stock.xchng, MorgueFile, iStockphoto.
9 - Aktif!
Bahkan jika situs Anda selesai dan on-line, pekerjaan Anda masih belum berakhir. Sekarang Anda harus membuatnya dikenal.
Pada dasarnya, ada dua cara untuk membuat pengunjung Anda tiba di situs Anda pergi dan menemukan mereka atau membuat mereka menemukan Anda.
Pergi dan menemukan pengguna. Dengan kata lain, mengiklankan situs Anda on-dan off-line di mana Anda hampir pasti untuk menemukan pengguna yang tertarik. On-line berarti situs sektor, newsgroup, blog, off-line, pameran, acara, bagian magazines.Take dalam percakapan on-line, meninggalkan komentar, membalas forum, singkatnya melakukan yang terbaik untuk menjadi aktif.
Membuat pengguna menemukan Anda. Anda dapat melakukan ini dengan memperhatikan banyak detail dan menginvestasikan banyak waktu di situs Anda. Mulailah dengan memilih alamat URL yang mudah diingat. Menyisipkan teks dan memperbarui sering, ini sangat dihargai oleh mesin pencari. Jadikan situs Anda dikenal ke mesin (bawah kami akan menjelaskan bagaimana untuk melakukan hal ini). Buat serangkaian link keluar dari situs Anda ke situs serupa lainnya, dengan harapan bahwa mereka akan membalas. Mengontrol statistik referer ke situs Anda.
10 - Eksploitasi potensi web
Internet merupakan sarana komunikasi dan harus diperlakukan seperti itu. Jika Anda tahu Anda bisa memanfaatkannya.
Nilai situs tergantung pada isinya. Jika Anda memberikan pengguna alasan untuk percaya bahwa Anda adalah sumber informasi yang berguna, mereka akan termasuk di antara situs favorit mereka dan tidak akan gagal untuk melewati untuk melihat hal baru, mereka akan link ke Anda dan merekomendasikan situs Anda kepada teman-teman. Cobalah untuk mendapatkan umpan balik, opini dan komentar. Berusaha untuk membuat pengguna berpartisipasi dengan menyediakan mereka dengan ide-ide untuk diskusi. Internet menawarkan kemungkinan ini, menyediakan ruang untuk memasukkan semua isi Anda dan memungkinkan Anda untuk memperbarui sering.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Hadiah Ulang Tahun lirik (S. Warno)

Vocal : S. Warno Cipt : S. Warno Ku lukiskan kata mesra pada kasih abadi Ku berikan pada kasih hadiah menarik hati Indah nian sapu tangan warna merah jambu Terimalah persembahan di ulang tahun-mu Sapu tangan-ku warna merah jambu Saputangan-ku membawa semua kenangan ayu Ku ucapkan s’lamat hari ulang tahun pada-mu Ku berikan hadiah hari ulang tahun bagi-mu Indah nian saputangan warna merah jambu Hati riang risau hilang sedih t’lah berlalu Sapu tangan-ku warna merah jambu Sapu tangan-ku membawa semua kenangan ayu pas SD orang tuaku sering memutar lagu ini dimobil. sampai sekarang masih teringat lagu nostalgia ini.

Pesan moral dari film Don Jon (november 2013)

Film comedy yang dibintangi aktor dari film Premium Rush, Joseph Gordon-Levitt ini mengenai orang-orang yang kecanduan terhadap film porno dan upaya untuk mencerminkan ke kehidupan nyata. Ini bukan film besar tapi tidak buruk, masih jauh lebih bagus film drama comedy terbaru dari Stuart Blumberg, Thanks For Sharing. Film ini juga mempunyai lelucon-lelucon sederhana mengenai isu-isu dimana Steve McQueen terlalu serius dalam film yang banyak dikagumi orang-orang, Shame. Gordon-Levitt memainkan Jon berumur dua puluhan. Bagian dari generasi yang mengharapkan seksnya seperti dalam film porno: Dia merasa wanita dalam film porno lebih unggul karna melakukan apa saja yang dia inginkan tapi tidak dilakukan oleh pasangan wanita. Lalu dia mulai kencan dengan Barbara (Scarlett Johansson), yang kecanduan dengan film romantic comedy . Film-film itu yang menjadikan wanita ini mengharapkan yang tidak nyata dari laki-laki, tapi dia menyangkal teori pembelaan Jon bahwa romantic comedy adalah f

Belajar Bahasa Inggris yuk! Let's Learn English :D #languagefocus

LANGUAGE FOCUS The future of English: summary of various forms When you first started learning English you were probably told that the 'future tense' was formed by adding will to the infinitive. (I will = I'll go, She will = She'll be late, etc.) Later on you learned about  going to as a possible alternative future tense, and later still you learned that present tense can also be used with a future meaning. Let's now summarize some common possible expressions of the future in English: FORM 'will' EXAMPLE I'll see you in the office tomorrow. MEANING Straightforward (neutral), statement, often personal FORM 'going to' EXAMPLE I'm going to buy that car MEANING Statement of intention, usually in the near future